Kamis, 17 November 2011

Walking-walking :p

Huaa,lama banget kayaknya uda ga nulis, gue sampe harus nyapu,ngepel blog gue ni sangking kotornya.
Well, hr ni gue terakhir ujian, dan Puji Tuhan semua dapat berjalan lancar. Saatnya teriak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.......
Tapi sayang beribu sayang, keuangan gue ga selancar ujian gue. Menipissss banget boo, seperti jeruk nipis (lho??). Oleh karena itu, keinginan gue untuk pergi jalan-jalan pupus sudah. Tapiii, ternyata Tuhan berkehendak lain. Gue bisa jalan-jalan gratissss. Rencana mau maen pump di Summarecon Mall Serpong (baca: SMS). Temen gue vina ( blog : http://vampireofknight.blogspot.com/ ) baik bangetttt, dia yang ngebiayain maen pump. hahahahaa berhubung saldo dia banyak B). Nah kita kesana nya pun gratis (ga mau susah) hehehee nebeng mobil temennya temen gue (weleh weleh), trus uda sampe sana kita maen pump sampe capek, setelah itu keliling mall. Keliling??? Yup, tp bukan untuk belanja ato melihat-lihat isi mall, tapiii untuk FOTO-FOTO hahahaha Narsis-narsisan, ga peduli dilihat orang yang penting hepi (yeaaah!!!). Ternyata dengan bernasis-nasis ria di mall, membawa dampak yang baik lhoo... jadi kita yang lagi bokek alias kere ga akan tergoda atau tergiur melihat isi-isi mall. Patut dicoba, terbukti 100%. Trus pulangnya ga mau susah juga, cari gratisan, naek shuttle hahahaha, senangnya hatiku turun panas demamku. Ya itulah keseharian gue walking-walking di mall dengan bermodalkan kamera hape. oh iya, di mall gue ketemu toko TEDDY BEAR, ajibb gilaa, lucu-lucu bonekanya. Gue share ya foto-foto gue beberapa
*dilarang tutup mata, muntah atau kejang-kejang saat melihat isi dibawah ini*


gue

vina di depan teddy house

masa kecil kurang bahagia part 1

masa kecil kurang bahagia part 2

yihaaa foto brg teddy bear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar