Jumat, 11 November 2011

Choi Minhwan : MINARI DAY ^^

yey...this is MINARI DAY ^^
well hari ini, Choi Minhawan ulang tahun ke-20... saengil chukahamnida oppa.
Gue senang banget (yah walopun ga ada di korea), ikut merasakan aja.. berhubung gue juga primadonna (sebutan untuk fans ft island). Dan unik banget tahun ini, dia ulang tahun di tahun 2011 bulan 11 tanggal 11. Bisa dibilang 11-11-11.. wah unique and lucky date :)
Di twitter gue @BerylPrims , gue sempet ngepost ke dia yah itung2 ucapan selamat gue.
 
;.
Tu bacanya se-la-mat u-lang ta-hun mi-na-ri ^^ hehehe walopun dalam bahasa indonesia tapi kan niat. cz gue lagi belajar nulis hangul. tapi masih dasar-dasarnya. yah cukup latihan sebelum meminang oppa hongki di korea (lho???) well guys, saatnya berteriak AAAAAA , karena gue bakal ngasi tau kalian info tentang oppa minhwan (apaan sih beryl, ga penting deh zzz) hehehehe
CHOI MINHWAN

Nama :  최민환 / Choi Min Hwan
Choi Minhwan
Nick Name : 사오정 (SahOhJung)
Tanggal Lahir : 11 November 1992
Posisi : Drummer FT Island
Golongan Darah : A
Tinggi : 177 cm (yey lebih tinggi dari gue :D)
Berat : 55 kg
Hobi : mendengarkan musik,internet
Tipe wanita ideal : Dara 2NE1 (hikssssss)

Minhwan adalah drummer di ft island dan sebagai maknae (paling muda) diantara member lainya. MInhwan bergabung di Fn'C music dan memulai debut Mei 2007. Album pertama mereka adalah "Cheerful Sensibility". Belum lama ini bulan Februari 2011, Minhwan lulus SMA bersama rekannya seunghyun dan melanjutkan pendidikan di Universitas Cyber Kyung Hee (mau donk nyusul kesanaaa T.T).
Minhwan itu orangnya romantis banget...selain itu dia tu suka banget ama AYAM.. hemm bukan suka hewannya tapi suka segala jenis makanan berbahan dasar utama ayam..hahaha Jadi buat kamu semua yang ingin menaklukan hati Minhwan, caranya gampang. Tinggal beli ayam lalu kasi ke dia. Dijamin ga bakal nolak!!
Selain drum, Minhwan juga bisa memainkan alat musik lain, yaitu gitar dan piano. Selain itu dia juga ga bisa lepas dari yang namanya gadget, seperti ipod, psp, headphone, earphone, kamus elektronik, dll. 
Oia, Minhwan juga pernah bermain dalam drama "The Road Home" pada tahun 2009..
Wah ternyata oppa multitalented juga yaa.
Sekian info dari gue, eitsss jangan patah hati dulu ya karena oppa suka Dara. Sebelum janur kuning belum melengkung dan bumi masih bulat, siapa tahu kamu bisa ngedapetinnya hahahaa (ngaraaang abissss)


Serius banget kalo maen drum ^^

Bersama Seunghyun waktu kelulusan
Well ada beberapa ni gue share foto-foto minhwan cari di om google juga bisa sii... ada juga yang gue ambil dari twitter minhwan @FtDrMH1111
Narsis banget yaa :p


Ini dia foto "fresh from the oven"
hehehehe gue ambil dari twitter oppa minhwan
: 나 오늘 생일이다!!!ㅎㅎ 챙겨주신 팬분들 너무너무 고마워요!!^^













2 komentar:

  1. hoho, kalau umur korea itu dihitung sbg umur yang akan dijalani ya? soalnya kalau lahir 1992, seharusnya birthday ke-20 ya November 2012. bukan 2011. itu umur korea berarti?
    Thanks

    BalasHapus
  2. iyaa kamu benar, itu perhitungan umur di korea hehehe jadi lebih tua setaon :DDD

    BalasHapus