Kamis, 10 November 2011

Tips Konyol Mencari Lelaki Masa Depan

Well, hari ini gw mau share.. yah pengalaman gw. tadi hampiiiirrrr aja gw ketilang polisi. Yah, berhubung gw gesit (slap-slap-slap) gw berhasil menghindar. hahahaha. emang sii salah gw juga ngelanggar lampu merah (tapi kan masi keburu pa polisi huhuhu). Tapi gara-gara itu, sepanjang jalan gw jadi "parno" tiep kali liat motor di dekat gw. Brasa kayak tu polisi ngejar gw (yah, sapa tau tu polisi belum dapet "uang jajan" seharian). wkwkwk jadiin pengalaman aja deh, lain kali janji ga ngelanggar pa polisi.hiksss
Yah inti ceritanya sii bukan itu, sebenarnya tadi pulang kuliah, gw menjalin pembicaraan serius dgn sahabat gw noni. Intinya tentang tips mencari lelaki.
Noni bilang kalau mau cari laki-laki JANGAN cari yang ganteng. Lho??? Katanya misalnya si istri cantik, si suami ganteng, faktor anaknya jadi jelek and so pasti anak merasa minder (bagi yang merasa jangan tersinggung yaww). Sebaliknya kalo si istri cantik dan suami jelek , maka akan menghasilkan anak yang cantik en ganteng...  see?? ga masuk akal sii emang, namanya juga baru riset kecil-kecilan. tapi inti dari semua pembicaraan itu, gw tetap bertekad untuk mencari COWO BULEE. (Lha?? apa hubungannya coba??) Emang ga da hubungannya sii, gw juga bingung apa hubungannya. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar