Sabtu, 07 Juli 2012

Have Fun With Mom :)

Hiyaaaaaa uda berapa bln ga nongol, akhirnya nongol juga...
sumpah sedih banget uda berapa bln berpisah dengan belooog (baca: blog) :p

Nah gw baru aja selesain UAS dan sekarang uda libuuur yeaay!!! Nyokap gw dateng mengunjungi anaknya yang cantik ini (baca: imut) hahaha
Kebetulan nyokap dtg, prinsip "mumpung ada yg bayarin" akhirnya gw lancarkan. hehehe Jadi, gw ama nyokap pergi keliling-keliling jakarta dan tangerang, dan selalu sasaran empuk gw : MAL *ketawa setan* hussss
Selain itu, berkat rasa narsisme yang tinggi antara keduanya akhirnyaa di Mal kebanyakan foto2..:p
Ni gw posting beberapa foto gw waktu di Mal Taman Anggrek.
Btw, ngomong-ngomong soal TA, pasti ga lepas dari ice skating-nya. Kebetulan waktu kesana, gw ngeliat beberapa anak lagi latihan, sumpaaah salut banget gw, mereka tu bener2 DAEBAAAK!!!
Okee, beda topik, ni dia foto2 gw
gw yang imut hahaha :p


gw dan nyokap

nyokap bergayaa

nyokap bergayaa part II
Selain mall TA, gw juga jalan2 ke Summarecon Mal Serpong alias SMS..
Nyokap betah banget disini, apalagi di downtown-nyaa.
Anjirrrr kereen banget kalo malam2 disini hahaha (plisss beryl jangan norak) wkekeke
Ni foto gw ama nyokap jalan2 ke SMS plusss kembaran baju pulaaa.. ceileeh kayak couple ajee




segala foto yang berbau narsis diatas antara ibu dan anak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar