Rabu, 05 Desember 2012

Belajar Fotografi "Konser RAN 17 November 2012"

Pertama kali ngelihat RAN secara langsung nyanyi di SMS 17 November 2012.
Ceritanya gue diajak nonton ama Binta, penggemar berat RAN terutama si nino hahaha berhubung gue juga suka ama nino dan lagu-lagu mereka, dia ngajak gue nonton bareng yaa itung-itung lokasi dekat ama kampus juga hihihihi.
Selain itu, gue enggak pergi dengan tangan kosong, yaa pastinya bawa kamera.. kenapa? selain buat foto-foto, gue juga manfaatin keadaan ini buat ngumpulin foto sekalian belajar buat tugas foto jurnal.....
Btw, gue ama temen gue berdiri tepat depan panggung. Jadi, kesempatan dapat foto tu bisa, tapi.... Nino jarang ke depan gue... hikssss :"( malah gue dapat banyak foto si Rayi zzzz
Secara keseluruhan, menyenangkan kok dan gue salut banget ama Ranners yang solid dan kompak banget.. hahahaha makin cinta deh ama RAN cihuyyy....
daaaaaaan inilah hasilnya, maklum ga bagus, namanya juga pemula.. uda gitu si nino ama rayi banyak gerak hahahaha *alesaaan*






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar