Minggu, 09 Desember 2012

Belajar Fotografi "Iseng-iseng Photoshoot"

Ceritanya waktu itu gue lagi kerja kelompok ngerjain tugas Komunikasi Antar Budaya bareng ama vina dan sinta, karena merasa bosen....akhirnya, timbullah niat iseng-iseng foto-foto...hahaha kebetulan gue emang bawa kamera, yaa waktu itu gue lagi dapet tugas nyari "foto banjir", jadi selama seminggu gue komat-kamit minta ujan, yaa walopun ujung-ujungnya H-1 hujan baru datang (okeeh beda topik, ganti topik lain.....) hahahaha
Jadi, kita hunting tempat dulu dan dapet sekitar rumah vina, padang ilalang yaaa walopun bukan padang ilalang beneran, dekat ama bukit golf hahaha (btw, gue rada ngaco nulis ni blog gara2 d ganggu sama bocah bernama NONI) zzzzzzz Okeh lanjut, jadi gue ni belajar framming2 dan angle2 bareng vina, dan modelnya adalaah jreng jreng jreng SINTA ANDREYANI, PR UMN 2011 (lengkap!!) *prook prook prook* wkwkwk setelah dipaksa foto diantara rumput-rumput dan situasi tanah saat itu lagi becek (maklum habis hujan), akhirnya jadi deh foto-foto iseng jepretan diriku :DD
*Maklum masih pemula jadi kurang bagus*











Hihihihi cantik kan??? Iyaa lah yang cantik fotografernya hehehe bukan modelnya (dicubit sinta) hahaha :p

1 komentar:

  1. Hahhaa...cakep kok...cakep banget :D
    Dunia fotografi emang bikin banyak orang terkagum2 and beralih profesi...but tetap apapun itu hrus dijalani dengan sukacita ;)
    Salam kenal yahh :)

    BalasHapus